Photo Instrument v3.4

Photo Instrument adalah software mudah untuk mengedit dan retouching foto digital. Para raster editor grafis yang kuat dalam Photo Instruments cepat dan mudah memungkinkan Anda untuk menyesuaikan dan proses foto digital. PhotoInstruments kaya dan efek menawarkan penyesuaian dan alat-alat retouching foto yang biasanya ditemukan hanya dalam perangkat lunak retouching mahal.

Sekarang hanya dengan beberapa klik dalam siapapun PhotoInstrument dapat menyelesaikan masalah foto yang paling digital. Jadi mudah digunakan siapa saja yang dapat menerapkan perubahan. Termasuk dengan Photo Instrument adalah video tutorial pendek yang akan mengajarkan anda bagaimana menggunakan Photo Instrument hanya dalam hitungan menit.

PhotoInstrument mendukung format gambar lebih dari tiga puluh termasuk PNG, JPG, BMP, TIF, PCX, TGA, EXR, ICO dan Adobe Photoshop PSD.

PhotoInsturments user-friendly interface, mendukung berbagai bahasa: Inggris, Bulgaria, Ceko, Belanda, Perancis, Jerman, Hungaria, Italia, Korea, Polandia, Portugis, Rusia, Serbia, Spanyol, Cina Sederhana, Turki.

PhotoInstrument adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengedit gambar yang mereka inginkan dan memodifikasi mereka.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Photoinstrument":

· Liquify
· Clone
· Smudge
· Kulit Cleaner
· Glamour Kulit
· Dodge / Burn
· Brush
· Blur
· Pertajam
· Colorize
· Putar / Skala
· Red Eye Removal
Kecerahan Kontras-·
Tingkat · Mengatur Warna
· Glow
· Healing Brush
· Denoise
· Obyek Penghapusan

cek disini

0 komentar:

Posting Komentar

____________


ShoutMix chat widget